Sukses

Sisi Lain JKT48 Diungkap Lewat The Untold Story

Sisi lain JKT48 akan diungkap dalam gelaran bertajuk The Untold Story of JKT48.

Liputan6.com, Jakarta - Event Organizer Eleven Production (Eleven Pro) mengajak idol grup JKT48 untuk menggelar pertunjukan spesial. Acara bertajuk The Untold Story of JKT48 itu, akan dihelat pada 23 April mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"Kami mendapatkan tantangan untuk menyelenggarakan acara musik. Artis pertama yang kami undang adalah JKT48," ujar Abdul Hakim, Creative Director sekaligus Founder Eleven Pro, saat jumpa pers di fx Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016) malam.

 

Abdul menjelaskan, The Untold Story of JKT48 bukanlah pertunjukan seperti yang pernah dilakukan idol group itu sebelumnya.

Melody JKT48 dan Eleven Pro saat jumpa pers Untold Story di fx Sudirman, Jakarta. (Fachrur Rozie)

"Acara ini akan menampilkan sisi lain yang belum pernah diungkapkan JKT48. Kami menggunakan story line dari penulis Pidi Baiq," ungkap Abdul.

Personil JKT48, Melody, mengaku senang mendapatkan kesempatan pertama tampil di acara ini. Dalam pagelaran ini, JKT48 tak akan menggelar konser seperti biasanya. Melody dan kawan-kawan akan memainkan cerita yang telah dibuat oleh Pidi Baiq.

Melody JKT48 saat jumpa pers Untold Story bersama Eleven Pro di fx Sudirman, Jakarta. (Fachrur Rozie)

"Kami senang bisa menjadi penampil pertama di event-nya Eleven Pro. Kalau biasanya JKT48 dikenal sebagai gadis remaja yang suka bernyanyi dan menari, di sini kami menampilkan sisi lain kami. Ada sudut pandang berbeda yang kami tampilkan," urai Melody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini