Sukses

Bergoyang Bersama Hardwell di Pantai Ancol

Hardwell berhasil menghibur penonton yang memenuhi Ancol.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan orang berkerumun di arena Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (2/4/2016) malam. Ada hajatan besar yang mengundang hasrat partygoers untuk berpesta bersama.

Tentu saja, hajatan yang dimaksud adalah konser bertajuk 'I AM Hardwell United We Are Tour'. Konser tersebut mutlak digilai oleh para partygoers, yang kebanyakan hadir dengan busana pantai yang seksi, menyambut salah satu DJ terbaik dunia itu.

Dj Hardwell saat menyapa penggemarnya di Ecopark, Jakarta, Sabtu (3/4/2016). Konser ini dimulai dengan penampilan pembuka DJ blasteran Indonesia-Belanda, "Kill The Buz". (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Crowd Pantai Karnaval Ancol lebih dulu 'panas' oleh penampilan DJ Kill The Buzz, yang naik panggung pukul 22.00 WIB. Bunyi-bunyian yang disuguhkan pria 25 tahun itu sukses membius ribuan penonton yang sudah siap untuk party bersama Hardwell.

Aksi Kill The Buzz berlangsung selama 1,5 jam. Penonton yang tak sabar menantikan Hardwell pun merangsek ke arah panggung. Mereka mempersiapkan diri untuk menyambut DJ asal Belanda tersebut. Benar saja, saat LED screen menampilkan sosoknya, gemuruh suara ribuan penonton kontan menyeruak.

 

"Hallo Jakarta, apa kabar?," sapa Hardwell dari balik turntable yang langsung disambut riuh dan tepuk tangan penonton.

Tanpa dikomando, partygoers yang memadati arena konser seperti tersihir bunyi-bunyian yang dimainkan Hardwell dibalik turntable. Mereka bergoyang bersama dari menit awal Hardwell memainkan musik berirama trance progressif.

Para penonton saat menikmati musik  Dj Hardwell yang bertajuk  I AM HARDWELL– UNITED WE ARE WORLD TOUR di Ecopark, Jakarta, Sabtu (3/4/2016). Konser Hardwell dimulai pukul 9 tadi malam ini di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Lagu-lagu dari albumnya yang bertajuk 'United We Are' mengalun kencang. Partygoers disuguhkan oleh balutan musik dan tata panggung yang memukau mata. Belum lagi, aksi kembang api yang semakin memeriahkan aksi Hardwell di atas panggung.

Selama tiga jam, Hardwell sukses menghujani penonton dengan musiknya yang berkelas. Hal itu terlihat dari animo partygoers yang tetap bergoyang dan tak mundur sedikitpun dari podium kelas mereka.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini