Sukses

Drew Barrymore dan Will Kopelman Resmi Bercerai

Pernikahan yang berlangsung selama kurang dari empat tahun itu telah resmi berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Drew Barrymore dan suaminya, Will Kopelman dikabarkan menyudahi hubungan pernikahan mereka yang telah terjalin selama hampir empat tahun.

Kini, kabar tersebut telah dibenarkan oleh Drew. Ia mengaku bahwa pernikahannya memang telah kandas. Drew bertekad untuk menaruh kedua anaknya sebagai prioritas utama seumur hidupnya.

Aktris berusia 40 tahun ini berpacaran dengan Will Kopelman kurang lebih satu tahun ketika Drew mengandung putri pertama mereka. Mereka kemudian menikah pada bulan Juni 2012 di Montecito, California. (Bintang/EPA)

Dilansir dari People (2/4/2016), Drew Barrymore dan suaminya telah menyatakan bahwa mereka telah berpisah secara resmi. "Sayangnya kami telah berpisah secara hukum, kami tetap menganggap satu sama lain sebagai bagian dari keluarga," ungkap pasangan tersebut.

"Sebagian orang mungkin menganggap perceraian sebagai kegagalan, tapi pada akhirnya anda akan menemukan pelajaran hidup bahwa hidup harus tetap terus berjalan," pungkasnya.

"Anak-anak adalah segalanya untuk kami dan kami akan menjadikan mereka sebagai prioritas utama di sepanjang hidup kami," ungkap pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini.

Drew Barrymore dan Will Kopelman (Bintang/EPA)

Hingga saat ini, keduanya masih merahasiakan alasan perceraiannya. Mereka tetap berhubungan baik demi anak-anak, Olive Barrymore Kopelman dan Frankie Barrymore Kopelman.

Seorang sumber menyatakan bahwa pasangan tersebut telah merencanakan langkah setelah perpisahan, seperti masa depan kedua buah hati. Mereka akan tinggal di New York, tempat Olive, anak pertama mereka akan menjalani preschool. (Rin/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini