Sukses

Tersumbat, Pembuluh Jantung Jeremy Teti Dipasangi Ring

Jeremy Teti sendiri mengaku tidak mengetahui soal kondisi jantungnya sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pembaca berita di Liputan 6 yang kini menjadi artis, Jeremy Teti mengalami sakit pada pembuluh darah di jantungnya. Dirinya pun sempat menjalani pemasangan ring pada jantungnya.

"Ternyata pasang ring jantung itu nggak menakutkan seperti yang dibayangkan. Hanya butuh waktu 10 sampai 15 menit. Dan itu saya bisa saksikan di layar monitor," ujar Jeremy kepada wartawan, di Jakarta, belum lama ini.

Jeremy awalnya mengaku tidak mengetahui soal kondisi jantungnya. Hal itu belakangan baru disadari ketika dirinya melakukan cek kesehatan ke dokter langganan.

 

Dokter menyatakan Jeremy harus mengikuti cek rekam jantung dan katerisasi untuk mengetahui kondisi kesehatan jantungnya. Mengejutkan hasil pemeriksaan tersebut membuat Jeremy tak berdaya.

Setelah berhenti, Jeremy Teti malah dapat penghargaan ebagai Pembaca Berita terfavorit.

"Pas saya tahu sempat lemas. Siapa yang menyangka ada 2 pembuluh darah di jantung saya yang tersumbat, untung bukan pembuluh darah utama. Tapi ada satu penyumbatan di cabang pembuluhnya dan itu sudah 90 persen, yang paling kecil di bawah jantung juga ada satu 90 persen juga," pungkas Jeremy yang dikenal dengan gaya bada news achor khas, 'Salam SCTV'. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini