Sukses

Istri Adam Levine Pamer Kehamilan dalam Balutan Bikini

Adam Levine pun menulis pesan manis untuk istri dan calon buah hatinya tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Adam Levine tampaknya sudah tidak sabar menunggu kelahiran sang buah hati, hasil pernikahannya dengan model Victoria's Secret, Behati Prinsloo. Namun, mau tidak mau ia harus sabar menunggu karena usia kandungan sang istri belum genap lima bulan.

Ungkapan rasa bahagia Adam ditunjukan melalui foto yang ia unggah pada Minggu (3/4/2016) dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, terlihat Behati tengah berbaring di sebuah ruang terbuka dengan mengenakan bikini berwarna merah.

 Behati Prinsloo dalam foto yang diunggah Adam Levine. (Sumber: Instagram)

Behati yang mengenakan kacamata hitam berwarna merah dan topi dengan gambar logo tim basket ternama, Lakers. Adam menulis kata-kata manis untuk memberi judul foto tersebut.

"My two favorite laker fans. (Dua penggemar Lakers kesukaanku.)" ujarnya dalam keterangan foto tersebut, lengkap dengan emoji kepala bayi dan ring basket.

 Behati Prinsloo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Levine dengan kata-kata manis.

Foto tersebut merupakan foto pertama dalam Instagram Adam yang menerangkan bahwa istrinya benar-benar tengah mengandung sang buah hati. Namun, bagi Behati, ini bukan kali pertama dirinya 'pamer' kehamilan.

Beberapa waktu lalu, Behati menghadiri acara perayaan kolaborasi desain pakaian oleh dirinya dan Juicy Courture dengan mengenakan baju berwarna hitam yang dibalut dengan outer berbahan denim. Ia tampak bahagia dan perutnya terlihat sedikit membuncit karena mengandung. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini