Sukses

Dodhy ex Kangen Band Ingin Saingi Al Ghazali

Dodhy mengeluarkan sebuah single berjudul 'Lagu Mantan'

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan hengkang dari Kangen Band yang melambungkan namanya, Dodhy mencoba bersolo karir di industri musik tanah air. Ingin membuang embel-embel Kangen Band, Dodhy kini tampil dengan nama baru, Dodhy Berdekatan.

Sukses dengan Lagu Galau yang ia ciptakan untuk Al Ghazali, Dodhy eks Kangen Band siapkan 'Lagu Mantan'.

Untuk menapaki karir solonya, Dodhy mengeluarkan sebuah single berjudul 'Lagu Mantan'. Ia pun akan menyaingi lagu milik Al Ghazali berjudul Galau.

"Intinya lagu ini lebih kekinian dan enggak kalah deh sama Lagu Galau nya Al Ghazali," ungkap Dodhy ditemui di Jakarta belum lama ini.

 

Dodhy yakin, singlenya bisa mengalahkan lagu milik putra sulung Ahmad Dhani itu. Apalagi Lagu Galau yang dinyanyikan Al Ghazali, merupakan lagu ciptaan Dodhy sendiri. Dodhy ingin menyaingi ketenaran yang dimiliki oleh Al Ghazali.

"Saya yakin bisa mengalahkan Al Ghazali," ujar Dodhy

Niat Dodhy untuk melepas bayang-bayang Kangen Band tampaknya sudah sangat bulat. Lagu Mantan ciptaannya pun kini sudah mulai beredar di radio serta di YouTube.

Demi bisa bersama Andhika, Dodhy rela meninggalkan band yang telah dibesarkannya dan memilih berkolaborasi dengan Andhika dengan membentuk duo Kangen Lagi, Jakarta, Selasa (8/7/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dodhy yakin lagunya bisa sehebat lagu yang dinyanyikan Al Ghazali. Sebab selama ini lagu ciptaannya banyak digemari anak-anak muda dan viewers videoklip di YouTube bisa mencapai 21 juta viewers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini