Sukses

Dituding Menghina Kendall dan Gigi, Adriana Lima Geram

Adriana Lima terlihat sangat kesal dalam menanggapi tudingan sebuah majalah cetak terhadap dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Adriana Lima tampak geram menanggapi pemberitaan sebuah majalah yang menuding dirinya menghina Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Tidak hanya Adriana yang dituduh seperti itu, Alessandra Ambrosio, rekan sesama supermodel Adriana juga terkena tudingan yang sama.

Pada Minggu (3/4/2016), Adriana mengunggah foto kutipan artikel sebuah majalah cetak ke dalam akun Instagram pribadinya. Melalui foto tersebut, Adriana berusaha memberikan konfirmasi bahwa berita yang beredar sepenuhnya tidak benar.

Behati Prisloo dan Adriana Lima bermain rugby

Dalam kutipan artikel tersebut, Adriana dan Alessandra yang diketahui telah terjun di dunia modelling selama bertahun-tahun, merasa tidak suka dengan model pendatang baru yang sedang populer sekarang ini, Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Artikel tersebut menyebutkan bahwa terdapat seorang sumber yang memergoki kedua supermodel tersebut membicarakan keburukan Kendall dan Gigi.

Adriana Lima tanggapi tudingan sebuah majalah cetak atas dirinya dan sahabatnya, Alessandra Ambrosio. (Sumber: Instagram)

Begini kutipan yang disebutkan dalam artikel tersebut, "Mereka (Adriana dan Alessandra) bicara tentang kelakuan Kendall yang membosankan, keluarganya yang bercitra buruk, dan berfikir bahwa Kendall dan Gigi sama sekali tidak punya bakat selain kecantikan wajahnya."

Menanggapi hal tersebut, Adriana menulis di dalam caption foto yang ia unggah dengan perasaan geram penuh kekecewaan. Ia tak habis pikir mengapa majalah tersebut dapat memberitakan sebuah kebohongan yang besar.

Gigi Hadid (kiri) dan Kendall Jenner terlihat di belakang panggung sebelum tampil dalam acara Victoria Secret Fashion Show 2015 di Lexington Armory, New York, Selasa (10/11/2015). (Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Victoria Secret /AFP)

"Tentu saja tidak benar. Terkadang majalah memberitakan sesuatu yang negatif dan bohong agar dapat menaikkan penjualan. Aku tentu saja menyukai kedua gadis itu (Kendall dan Gigi)," ujarnya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.