Sukses

Priyanka Chopra Pernah Mencoba Bunuh Diri

Hal yang sangat mengejutkan terungkap, Priyanka Chopra rupanya pernah nyaris bunuh diri. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra, artis Bollywood yang bermain di serial Hollywood, Quantico dikenal sebagai wanita yang penuh percaya diri. Priyanka Chopra beranggapan jalan yang ia lalui masih panjang. Priyanka Chopra siap dengan tantangan yang ada di hadapannya.

Di balik keteguhan hatinya, Priyanka Chopra rupanya wanita yang lemah. Sebuah fakta mengejutkan terungkap dari Prakash Jaju, mantan manajer yang mengasuhnya, Priyanka Chopra pernah mencoba bunuh diri.

Dalam serial Hollywood Quantico, Priyanka Chopra mengungkapkan dirinya tak menalami kesulitan saat beradegan cinta.

Sang mantan manajer membocorkan, Priyanka Chopra mengalami banyak masalah di masa lalu. Akibat merasa depresi, Priyanka Chopra nyaris bunuh diri beberapa waktu lalu, diwartakan The Indian Times, Minggu (3/4/2016).

Salah satu masalah yang dialami Priyanka Chopra adalah mantan kekasihnya, Aseem Merchant. "Priyanka Chopra hampir bunuh diri setelah bertengkar hebat dengan Aseem," ujar sang mantan manajer.

Priyanka Chopra memang sangat dekat dengan Aseem hingga merasa sangat kehilangan saat putus. Saat itu, Priyanka Chopra hampir menjajal melompat dari gedung bertingkat pada 2002 silam.

Priyanka Chopra [foto: Pinterest]

Sementara itu, hubungan Priyanka Chopra dengan mantan manajernya memang sangat buruk. Pada 2008 silam, Priyanka Chopra memutuskan kontraknya dengan Prakash, berakibat gugatan dari sang mantan manajer.

Rupanya ayah Priyanka Chopra membalikkan gugatan dengan tuduhan sang mantan manajer menyalahi aturan dengan menerobos ke dalam kehidupan Priyanka Chopra. Setelah terbukti bersalah, Prakash harus dibui selama 67 hari.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini