Sukses

Big Bang dan CL Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Hebat, Big Bang dan CL `2NE1` masuk dalam daftar orang paling berpengaruh di dunia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Artis asuhan YG Entertainment, Big Bang dan CL `2NE1` tengah menjadi buah bibir karena masuk dalam daftar Orang Paling Berpengaruh versi Majalah TIME. Laman Nate melaporkan, Minggu (3/4/2016), Big Bang dan personel 2NE1 bernama asli Lee Chaerin itu masuk dalam kategori bergengsi karena pengaruhnya.

Selain itu, mereka juga mendapatkan hasil polling dari pembaca yang memadai untuk bisa masuk dalam TIME Magazine's 100 Most Influential People. Hebatnya, Big Bang dan CL disandingkan dengan artis ternama lainnya dari Hollywood, termasuk Taylor Swift, Drake, dan Ariana Grande.

Big Bang [foto: IME Media]

Lebih mengejutkan, Big Bang rupanya berhasil menempati posisi ketiga, di belakang Senator Bernie Sanders. Sementara, ada di posisi pertama adalah Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

CL hanya mampu berada di posisi 26. Namun angka itu bisa berubah karena polling masih terus dilakukan, ditutup 10 April mendatang.

CL memang tengah menjadi pembicaraan di kalangan penggemarnya. Untuk kedua kalinya CL masuk dalam daftar yang dikeluarkan TIME. Sebelumnya, CL juga masuk TIME Magazine's 100 Most Influential People.

CL `2NE1`

Saat itu, personel 2NE1 itu mendapatkan posisi kedua. CL berhadapan secara langsung dengan tokoh Presiden Rusia Vladimir Putin yang berhasil meraih perolehan suara terbanyak

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Big Bang dan 2NE1 masuk dalam daftar atau nominee penghargaan ternama secara internasional. Sebelumnya, Big Bang dan 2NE1--tak hanya CL tapi seluruh personel pelantun I Am The Best--menjadi nominee YouTube Music Awards 2015.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.