Sukses

Model Seksi Ini Rekam Reuni Personel Guns N Roses

Mereka bertiga tampil live di The Troubadour, Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Personel awal grup band cadas Guns N' Roses -Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan reuni dengan tampil sepanggung pada Jumat, 1 April 2016. Kontan saja hal ini membuat terkejut para fans-nya. Salah satunya adalah model seksi Emily Ratajkowski. Sang model merekam kebersamaan itu dan mengunggahnya di akun Instagram.

 

Is this real life? #gunsnroses #slash

A photo posted by Emily Ratajkowski (@emrata) on


 

Mereka bertiga tampil live di The Troubadour, Los Angeles. Kebersamaan terakhir mereka di Buenos Aires pada 17 Juli 1993.

Formasi klasik itu juga didukung personel lainnya, Dizzy Reed, Richard Fortus, dan Frank Ferrer. Walau tidak lagi muda, mereka tetap sukses 'membakar' panggung. Total, ada 17 lagu yang dihadirkan.

 

Seperti dikutip dari TMZ.com, konser reuni tersebut berlangsung dengan pengamanan superketat. Pihak pelaksana melarang media meliput. Sementara itu, penonton dilarang membawa kamera, ponsel, atau alat rekam lainnya. Namun, peringatan tersebut rasanya tidak digubris. Buktinya sang model bisa merekam. 

Guns N' Roses (via rollingstone.com)

Kado dari grup yang dibentuk pada 1985 itu tidak berhenti. Beberapa jam setelah konser tersebut, mereka mengumumkan tur Not in This Lifetime. Rangkaian konser mereka bakal berlangsung mulai 23 Juni hingga 22 Agustus, meliputi 20 panggung.
Sebelum tur itu, Guns N' Roses juga punya ''tanggungan'' enam konser bulan ini. Dua di antaranya merupakan konser akhir pekan Coachella yang berlangsung pada 16 dan 23 April.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.