Sukses

Sulam Alis, Rahasia Awet Muda Roro Fitria

Roro Fitria melakukan berbagai cara agar wajahnya tampak terlihat muda.

Liputan6.com, Jakarta - Bentuk alis sangat mempengaruhi penampilan artis seksi Roro Fitria. Karena itu, ia pun rutin melakukan metode sulam alis demi mempercantik dan meremajakan penampilannya.

"Alis mata aku yang kemarin kayaknya perlu diperbaiki garisnya. Makanya aku sulam biar makin bagus dan berbentuk," ucap Roro Fitria, saat ditemui di Ahi Penyulam Alis, Mall Season City, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Roro Fitria

Alis mata yang dibentuk bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini dilakukan dengan cara yang natural. Sehingga, Roro Fitria terlihat memiliki bentuk dan bulu mata seperti aslinya.

 

"Untuk hilangin bentuk alis yang lama, alis aku harus dilaser terus disulam dengan bentuk yang baru. Namanya flexion alis," artis yang hobi mengoleksi mobil mewah ini mengungkapkan.

Selain meremajakan wajah dengan sulam alis, Roro Fitria juga menyulam bibirnya hingga terlihat merah merona. Menurut dia, sulam alis dan bibir sukses membuat wajahnya tampak awet muda.

Roro Fitria (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku pilih sulam bibir dengan warna merah muda terang. Biar kelihatan lebih segar," ia mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini