Sukses

Sunny Leone Bangga tapi Malu Berakting dengan Shah Rukh Khan

Sunny Leone mengungkapkan dirinya terbawa emosi saat harus beradu akting dengan aktor Bollywood Shah Rukh Khan.

Liputan6.com, Mumbai - Mantan bintang porno Sunny Leone akhirnya berhasil mewujudkan impiannya beradu akting dengan Shah Rukh Khan. Sunny Leone mendapatkan kesempatan berharga itu dengan terlibat syuting videoklip Raees.

Sunny Leone mengakui dirinya terbawa emosi saat berhadapan dengan Shah Rukh Khan. Bahkan, wanita cantik bertubuh sintal itu sempat gugup, diwartakan The Indian Express, Senin (4/4/2016).

Secara pribadi, Sunny Leone juga mengagumi sosok Shah Rukh Khan yang baik dan profesional. Saat disapa Shah Rukh Khan, Sunny Leone merasa lidahnya menjadi kelu."Menyenangkan sekaligus memalukan. Aku benar-benar bingung harus berkata apa di depan Shah Rukh Khan. Dia orang yang baik," kata Sunny Leone tentang pengalaman speechless-nya. 

"Bekerja sama dengan Shah Rukh Khan benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Itu sama seperti saat kau berharap sesuatu itu datang, tiba-tiba kau mendapatkannya. Semua hal menyenangkan itu yang aku rasakan," ujar Sunny Leone sambil tersenyum.

Sunny Leone tak akan melupakan semua momen indah bersama Shah Rukh Khan. Bahkan, Sunny Leone merasa hidupnya menjadi lebih baik setelah semua itu terjadi.

Sunny Leone menambahkan, "Sangat berlebihan memang, tapi aku merasa hidup memang indah setelah impian menjadi nyata. Aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan aktor legendaris."

Sunny Leone (Instagram)

Setelah melihat hasil videoklip, Sunny Leone merasa ia seperti seorang gadis kecil yang mendapatkan permen.

"Saat melihat aku dan Shah Rukh Khan satu layar, aku seperti menjerit kegirangan. Aku terus berpikir, `ayo, Sunny Leone, coba kendalikan dirimu!` Aku sampai tidak bisa tidur," ungkap Sunny Leone mengungkapkan pengalamannya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini