Sukses

Cerita Manis Jin Goo Beri Perhatian Kim Ji Won di Lokasi Syuting

Diam-diam Jin Goo menaruh rasa peduli dan perhatian pada Ji Won di lokasi syuting Descendants of the Sun.

Liputan6.com, Seoul - Melalui acara Entertainment Weekly yang ditayangkan pada Sabtu, (2/4/2016) bintang Descendants of the Sun, Kim Ji Won membuka kedekatan hubungan antara ia dengan lawan mainnya, Jin Goo di lokasi syuting.

Dikutip oleh Soompi, Minggu, (3/4/2016) dalam sesi wawancara Entertainment Weekly, Kim Ji Won dapat kesempatan untuk menelepon Jin Goo. Jin Goo yang pada saat itu sedang menonton pertandingan bola basket pun menjawab telepon Ji Won.

[Foto: Kim Ji Won di Entertainment Weekly]

Dengan ramah Kim Ji Won bertanya, "Aku dengar kamu melakukan Guerrilla Date (sesi wawancara di tengah kerumunan orang), bagaimana rasanya?," kemudian Jin Goo menjawab, "Itu merupakan pengalaman yang menyenangkan!," kata Jin Goo sambil ditayangkan potongan video dirinya saat melakukan Guerilla Date.

"Apakah luar biasa?," lalu Jin Goo menjawab, "Pastinya, pastinya!" Ji Won pun tertawa. Setelah mengakhiri telfonnya, si pembawa acara bertanya tentang siapa yang paling menjaganya di lokasi syuting. Tanpa aba-aba Kim Ji Won langsung menjawab, "Jin Goo!"

Ia kemudian menjelaskan kalau Jin Goo sangat perhatian, "Saat aku kedinginan, dia memberiku penghangat, sikapnya membuat suasana lokasi syuting jadi menyenangkan dan hangat."

[Foto: Kim Ji Won di Entertainment Weekly]

Sementara itu, Descendants of the Sun akan berakhir di episode 16 pada 14 April 2016. berkat kesuksesan drama ini, direncanakan KBS akan menayangkan episode epilogue Descendants of the Sun yang akan tayang pada 20 dan 21 Maret 2016. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.