Sukses

Joe Jonas Tak Malu Goda Demi Lovato di Depan Umum

Joe Jonas dan Demi Lovato adalah sepasang mantan kekasih yang kini bersahabat sangat dekat.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada acara iHeartRadio Music Awards 2016, Minggu (3/4/2016), penampilan Demi Lovato berhasil memukau penonton dengan membawakan lagu bertajuk "Stone Cold" bersama dengan Brad Paisley. Setelah bernyanyi di atas panggung, ia kembali ke tempat duduknya untuk menyaksikan para musikus lain di panggung.

Pemandangan menarik terlihat ketika Joe Jonas tengah mendendangkan sebuah lagu bersama bandnya, DNCE. Di sela penampilan, Joe Jonas tampak menghampiri Demi Lovato dan mengajaknya bernyanyi dan bergoyang bersama. Demi pun tak menolak ajakan tersebut.

Joe Jonas dan Demi Lovato

Joe dan Demi diketahui pernah menjalin kasih saat mereka masih masuk dalam daftar bintang Disney. Hubungan tersebut telah kandas sejak lama. Jadi, tidak usah khawatir, mereka hanya sahabat.

Pacar Demi, Wilmer Valderrama, tidak marah jika ia melihat pemandangan tersebut. Dilansir dari HollywoodLife.com, Senin (4/4/2016), Wilmer dan mantan kekasih Demi tersebut merupakan kawan baik. Wilmer mungkin akan dengan senang hati ikut berjoget bersama mantan pasangan tersebut.

Demi Lovato dan Joe Jonas saat berduet. (UsWeekly)

Wilmer dan Joe bahkan pernah terlihat bergoyang bersama saat tengah menikmati penampilan Demi saat iHeartRadio Music Festival beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Demi Lovato pernah menyatakan bahwa ia merasa sedikit janggal ketika mengetahui pacarnya kini merupakan teman dekat mantan pacarnya. "Nick (Jonas) dan Wilmer adalah teman baik, Joe dan Wilmer juga. Itu aneh," ujar Demi. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.