Sukses

Taylor Swift Menyapu Bersih iHeartRadio Music Awards 2016

Liputan6.com, California - Taylor Swift dan The Weeknd dinominasikan dalam tujuh kategori melalui acara penghargaan iHeartRadio Music Awards 2016 yang diselenggarakan pada Minggu, (3/4/2016) di California. Taylor Swift pun berhasil menjadi penyanyi yang membawa pulang piala penghargaan terbanyak.

Dilansir Ace Showbiz, Taylor sukses menyabet penghargaan Artist of the Year mengalahkan sahabatnya, Selena Gomez, Meghan Trainor, Carrie Underwood dan Adele.

Taylor Swift saat menerima penghargaan dalam iHeartRadio Music Awards 2016 (3/4/2016)

Tak hanya itu, Taylor Swift juga memenangkan Album of the Year untuk albumnya yang bertajuk 1989, sebelumnya Taylor juga memenangkan penghargaan di kategori yang sama dalam acara Grammy Awards yang diselenggarakan awal tahun ini.

Bahkan, Taylor juga berhasil merebut dua piala lainnya, seperti Best Tour dan Most Meme-able Moment. Saat menerima penghargaan, ia tak lupa memberikan ucapan terima kasih secara spesial untuk kekasihnya, Calvin Harris dengan menyebut nama aslinya, Adam Wiles.

Lebih lanjut, Justin Bieber juga berhasil memenangkan penghargaan terbanyak setelah Taylor. Bieber memenangkan tiga kategori penghargaan di antaranya, Male Artist of the Year, Dance Song of the Year untuk lagu Where Are You Now? dan Best Fan Army yang diperuntukkan untuk penggemarnya, Beliebers. 

Selena Gomez dikabarkan malas melihat penampilan Justin Bieber di iHeartRadio. (Popcrush/Jason Kempin)

Sementara itu, sejumlah nama besar seperti Adele berhasil memenangkan kategori Song of the Year. Maroon 5 pun turut membawa pulang piala Best Duo/ Group of the Year. (Ufa)

Artikel Selanjutnya
6 Fakta Seru Billboard Music Awards 2017
Artikel Selanjutnya
Grammy Awards 2017 Milik Adele