Sukses

Kena Kasus Hina Lambang Negara, Ini Curhatan Zaskia Gotik

Zaskia Gotik mengaku pasrah dengan apapun keputusan penyidik.

Liputan6.com, Jakarta - Lelucon yang dilontarkan Zaskia Gotik di layar kaca beberapa waktu lalu rupanya berbuntut panjang. Bukannya mengundang tawa, guyonan Zaskia justru mengundang kecaman.

Bagaimana tidak, Zaskia Gotik secara tidak langsung sudah dianggap menghina negara dengan menyebutkan lambang pancasila sila ke-5 adalah bebek nungging. Tak hanya itu, ia juga dengan polos mengatakan hari proklamasi jatuh pada 32 Agustus usai azan Subuh.

Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik membentuk trio `Cewek Cewek Happy` [foto: instagram/juliaperrezz]

Karuan saja, pemilik Goyang Itik itu bukan cuma banjir cibiran tapi juga memancing reaksi dari lembaga dan Ormas yang kemudian menggiringnya ke pihak berwajib. Zaskia Gotik bahkan terancam hukuman lima tahun penjara dan denda Rp500 juta atas ulahnya.

 

Namun, tidak ada yang bisa dilakukan Zaskia Gotik selain mengikuti proses hukum yang berjalan. Ia juga mengaku pasrah dengan apapun keputusan yang nantinya akan ia terima usai diperiksa penyidik 30 Maret 2016.

Padahal sudah berbagai cara dilaluinya untuk lepas dari masalah ini. Mulai dari mendatangi kantor DPR hingga mengirim surat berisi permintaan maafnya kepada Presiden Jokowi. Namun sayang hingga kini masih belum ketahui hasilnya. 

"Ya allah kuserahkan kepadamu tentang apa yg terjadi , kau maha tau segalanya , hamba ikhlas dgn cobaan mu," curhat Zaskia Gotik di Instagram, Minggu (3/4/2016).

 Julia Perez dan Cecepy [foto: instagram/juliaperrezz]

Sejak mencuatnya kasus tersebut, Zaskia pun menjadi jarang tampil di televisi termasuk bersama grup Cecepy. Absennya Zaskia Gotik pun mengundang kerinduan dari para sahabatnya, Julia Perez dan Ayu Ting Ting.

"Miss you so much cecepy @ayutingting92 @zaskia_gotix #bff," ungkap Julia Perez di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini