Sukses

Anime Naruto Itachi Shinden Bawa Lagi Asian Kung-Fu Generation

Band rock Asian Kung-Fu Generation bakal mengisi soundtrack anime Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen.

Liputan6.com, Tokyo - Masih ingat dengan lagu "Haruka Kanata" yang menjadi opening kedua anime Naruto? Kini, band rock Asian Kung-Fu Generation yang menyanyikannya, bakal kembali mengisi lagu tema pembuka Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen.

Seperti dilansir Anime News Network, Minggu (3/4/2016), Kali ini, band Asian Kung-Fu Generation membawakan lagu "Blood Circulator" untuk anime Naruto yang berpusat pada Itachi itu. Pengumumannya pertama kali muncul pada majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-18 tahun ini.

 

Haruka Kanata sendiri didendangkan oleh Asian Kung-Fu Generation pada tahun 2002. Di tahun 2003, lagu tersebut menjadi opening kedua anime Naruto. Kontan saja para pecinta anime menjadikan "Haruka Kanata" sebagai salah satu soundtrack terbaik sepanjang masa.

Band rock Asian Kung-Fu Generation. (jpopsuki.tv)

Selain anime Naruto di televisi, Asian Kung-Fu Generation juga pernah mengisi ending film Road to Ninja: Naruto the Movie. Beberapa anime lain yang sempat diisi adalah Bleach, ERASED, Fullmetal Alchemist, The Tatami Galaxy, dan Tekkonkinkreet.

Beranggotakan empat pria yang sudah eksis sejak 1996, Asian Kung-Fu Generation dipelopori oleh Masafumi Gotoh (vokal, gitar), Kensuke Kita (gitar), Takahiro Yamada (bass), dan Kiyoshi Ijichi (drum). Mereka kerap membawa konsep jenaka di setiap video klip yang dirilisnya.

Asian Kung-Fu Generation merilis album Wonder Future pada Mei 2015. (ticket.st)

Di luar kabar Asian Kung-Fu Generation ini, anime Naruto Shippuden - Itachi Shinden-hen: Hikari to Yami telah mengudara sejak 3 Maret 2016. Cerita tersebut merupakan adaptasi novel spinoff Naruto berjumlah dua volume bertajuk Itachi Shinden karya Takashi Yano. Kisahnya berpusat pada kehidupan Itachi sebelum manga Naruto dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini