Sukses

Sinetron Candra Kirana Tayang Hari Ini, Ini Sinopsis Singkatnya

Candra Kirana sendiri adalah sinetron anyar produksi Starvision Plus

Liputan6.com, Jakarta Senin (4/4/2016) SCTV kembali menghadirkan satu sinetron terbarunya. Sinetron berjudul Candra Kirana akan menemani waktu sore pemirsa di slot pukul 17.00 WIB.

Di jam tayang ini, sebelumnya ditempati sinetron Haji Belajar Ngaji sejak 21 Maret lalu. Dengan tayangnya Candra Kirana, sinetron yang dibintangi Hardi Fadhillah dan Febby Rastanty tersebut mulai Senin malam ini berpindah jam tayang menjadi pukul 21.00 WIB.

Poster Sinetron Candra Kirana

Candra Kirana sendiri adalah sinetron anyar produksi Starvision Plus, yang terakhir kali membuat sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta (SSDJ). SSDJ yang dibintangi para jebolan ajang Stand Up Comedy Academy itu usai pada 25 Februari silam dengan total 38 episode.

Candra Kirana, sinetron bergenre drama keluarga ini akan bercerita tentang seorang ayah (dimainkan Teddy Syach) yang harus menghidupi dua putri kecilnya yang bernama Candra dan Kirana, setelah istrinya jatuh sakit. Hidup keluarga ini begitu kesulitan. Rumah yang mereka tinggali juga harus mengalami peristiwa nahas, kebakaran. Bagaimana kisah jatuh bangun sang ayah merawat kedua buah hati dan harus hidup banting tulang tanpa istri, akan jadi sajian utama di Candra Kirana.

 

Candra Kirana menjadikan Teddy Syach sebagai sentral cerita. Aktor watak ini selama karirnya di dunia akting, dikenal sebagai aktor yang selalu berakting total dalam memerankan setiap karakter yang ia perankan. Menarik menyimak bagaimana aktingnya di Candra Kirana nanti.

Teddy syah (Via: seleb.tempo.co)

Selain Teddy Syach, Candra Kirana juga akan dibintangi di antaranya oleh pemain film yang juga kerap main FTV; Ramon Y. Tungka dan Tika Bravani. Pesinetron muda berbakat Tissa Biani bakal memerankan karakter Candra. Sementara, Kirana akan dimainkan bintang cilik, Marsha Aurelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini