Sukses

Dibawa ke Cipinang, Saipul Jamil Tak Diborgol

Saipul Jamil baru saja selesai menjalankan pemeriksaan lanjutan terhadap kasus dugaan pelecehan seksual terhadap remaja 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil baru saja selesai menjalankan pemeriksaan lanjutan terhadap kasus dugaan pelecehan seksual terhadap remaja 17 tahun, di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara. Sesuai rencana, Ipul biasa ia disapa akan dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

Pedangdut Saipul Jamil saat akan menyalami pewarta ketika tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/4). Setelah penyerahan barang bukti dan Saipul Jamil, Kejari Jakut segera mengajukan jadwal persidangan ke Pengadilan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mantan suami Dewi Perssik itu terlihat keluar dari Kejari menuju mobil tahanan. Ada pemandangan aneh, Saipul Jamil diperlakukan berbeda dari tahanan lainnya. 

Meski disatukan dengan tersangka lainnya dari berbagai kasus, tetapi Saipul Jamil tidak diborgol oleh pihak kejaksaan seperti lainnya. Bahkan, ia sempat menjabat tangan salah seorang wartawan. 

Ia juga bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan awak media. Dan Ipul berharap kasus yang dijalaninya segera berakhir.

Saipul Jamil berada di mobil tahanan menuju Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakata Timur. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Doa saya kali ini supaya Allah bisa memudahkan segala urusan saya. Saya pribadi maunya bebas," terang Saipul Jamil.

Di dalam mobil tahanan, Saipul Jamil juga sempat menyapa warga yang ada di sekitar Kejaksaan melalui jendela mobil tahanan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini