Sukses

Sebelum Jadi Artis, Bella Shofie Ternyata Kapten Cheerleaders

Siapa sangka Bella Shofie yang langganan komentar negatif itu dulunya adalah seorang remaja berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bella Shofie di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tidak asing lagi. Sayangnya, Bella Shofie dikenal publik dengan sejuta sensasi yang langsung mengundang komentar nyinyir netizen.

Tapi, siapa sangka jika Bella Shofie yang langganan komentar negatif itu dulunya adalah seorang remaja berprestasi. Mantan kekasih Adjie Pangestu itu rupanya cukup aktif ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), di kampung kelahirannya di Medan.

Bella Shofie [foto: instagram/bellashofie05]

Terbukti dari foto lawas yang diunggah Bella Shofie, Senin (4/4/2016), di Instagram pribadinya. Tampak beberapa gadis SMA mengenakan seragam tim pemandu sorak atau cheerleadeer berwarna kuning dengan bando putih. Di antaranya termasuk Bella Shofie.

 

Bella Shofie boleh bangga karena ia saat itu didapuk menjadi kapten dari tim Oxy Cheerleader dari SMA-nya itu. Lewat unggahannya, Bella bercerita sedikit tentang tim cheerleader yang dipimpinnya.

"Hahahaa dikirimin foto ini sama temen ...jadi inget masa SMA dulu . Ini namanya OXY CHEERLEADERS dan aku sebagai CAPTEN CHEERS disini," tulisnya di keterangan foto.

Bella Shofie saat tergabung dalam tim cheerleader sekolahnya [foto: instagram/bellashofie05]

Prestasi yang dibawa Bella Shofie dan timnya tidak main-main. Berkat kerja kerasnya, Bella dan tim pun berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah.

"Banyak banget kenangan pada waktu itu ,, kita sama2 berjuang dari bawah untuk untuk bisa membuat bangga sekolah SMA KARTIKA I-1 .. Dan akhirnya kami terus bisa membuktikan itu .. Yang paling inget akhirnya kita bisa membawa pulang PIALA JUARA 1 CHEERLEADERS Honda Competion Sekota Medan dan hampir setiap minggu kita menjuarai kompetisi.." ceritanya.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tapi, ada yang berbeda dari penampilan Bella Shofie saat itu. Wajahnya terlihat lebih bulat dari sekarang terutama bagian pipi dan dagu. Wanita 24 tahun itu hanya memoles wajahnya dengan bedak.

Berbeda dengan penampilan Bella Shofie saat ini yang lebih modis dan glamor. Bella pun mengaku rindu mengulang masa-masa indah itu.

"Tapi btw itu bedak gw tebel amat yaa uda kaya roti bulaat tepung muka gw hahahhahahaha ini foto udah paling hits pada jamannyaahh jadi pengen balik ke SMA deh ,, miss u girls," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini