Sukses

Harry Styles Punya Pacar Lebih Tua 19 Tahun?

Setelah dikabarkan pernah dekat dengan seorang pramugari, Harry Styles dilaporkan bermesraan dengan wanita lain. Siapa dia?

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles  kerap kali dikabarkan pernah bermesraan dengan beberapa wanita, mulai dari Taylor Swift, Kendall Jenner, hingga Megan Smith. Bahkan personel One Direction ini juga pernah dikabarkan dekat dengan seorang pramugari, menjalin hubungan serius dengannya.

Tiba-tiba, kini Harry Styles pindah lagi ke lain hati ini. Perempuan tersebut adalah Chelsea Handler yang berumur 19 tahun lebih tua dari dirinya.

Dilansir dari The Sun pada Minggu (3/4/2016), Harry dan Chelsea bermesraan di sebuah pesta yang sedang berlangsung. Mereka pun dikabarkan menjadi pusat perhatian semua orang di pesta tersebut karena tingkah centil mereka.

 Harry Styles dikabarkan dekat dengan perempuan yang jauh lebih tua darinya.

Keduanya dilaporkan tidak dapat berpisah lengket banget selama pesta berlangsung. Seorang sumber menyatakan kepada The Sun bahwa mereka tidak menyadari bahwa pusat perhatian sedang tertuju pada tingkah yang mereka lakukan.

"Mereka bermesraan di tengah keramaian dan mereka salng menggoda satu sama lain," ujar sumber tersebut.

Sebelum kabar mengejutkan ini, Harry Styles diketahui pernah mengencani wanita yang berumur jauh lebih tua dari dirinya. Saat masih dalam kompetisi di X Factor, Harry berpacaran dengan Caroline Flack yang berumur 32 tahun saat Harry berumur 15 tahun.

 Tahun 2010 silam ketika Harry baru berusia 16 tahun, ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat di sebuah televisi, The X-Factor. (Bintang/EPA)

Bagaimana pun, menurut teman dekat Harry dan Chelsea, mereka tidak memiliki hubungan yang lebih intim dari sekedar teman. "Harry dan Chelsea berteman karena Jeff dan senang bercanda. Semua tanggapan mengenai hubungan spesial mereka adalah tidak benar," ujarnya. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini