Sukses

Botak, Julia Perez Janji Tetap Cantik dan Seksi

Meski berkepala plontos, Julia Perez mengaku akan tetap berpenampilan seperti selama ini dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Rambut jadi mahkota yang paling berharga buat kaum Hawa. Tak sedikit wanita yang menghabiskan banyak uang untuk perawatan rambutnya.

Tapi, apa yang terjadi pada Julia Perez alias Jupe. Kini, ia malah membabat habis rambutnya tanpa tersisa sehelai pun. Hal ini dilakukan Jupe demi untuk memberi dukungan bagi perempuan pengidap kanker. Dari aksi nekadnya itu, Jupe ingin berpesan, wanita tetap cantik tanpa rambut.

Julia Perez

"Tetap cantik dan beautiful tanpa rambut juga," ujar Julia Perez, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016).

Meski tak lagi memiliki rambut, Jupe menjamin dirinya akan tetap tampil cantik dan seksi, seperti imej yang melekat pada dirinya selama ini. Karena meski tak lagi memiliki rambut, hal itu bisa ditutupi dengan wig.

Julia Perez

"Fashion-nya tetap. Julia Perez ya Julia Perez, semua orang pasti bisa menerima saya," ujar istri Gaston Castano ini.

Jupe yang sempat terkena kanker serviks ini pun berharap bisa memberikan hal yang positif dengan keputusannya membotaki rambut. "Aku lakukan (botak) buat wanita penderita kanker dan juga anak-anak. Walau botak tetap cantik kok, dan harus pede (percaya diri)," kata Julia Perez. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini