Sukses

Marshanda Tak Percaya Ayahnya Kembali Mengemis

Bintang sinetron 'Bidadari' ini tak memercayai ayahandanya kembali mengemis.

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf, dikabarkan kembali mengemis di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, usai dipulangkan dinas sosial. Sejumlah warga sekitar, mengaku melihat pria berperawakan tambun itu kembali menjalani profesinya.

Marshanda. (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Saat dikonfirmasi kepada Marshanda, ia langsung membantahnya. Menurut dia, usai dipulangkan dinas sosial, Irwan Yusuf berada dalam pantauan keluarga besarnya dan tak diberi akses untuk mengemis.

"Papa ada sama tante kok," ucap Marshanda saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Bintang sinetron 'Bidadari' ini tak memercayai ayahandanya kembali mengemis. Apalagi, keluarga sudah mengurus Irwan Yusuf pasca dipulangkan dinas sosial.

 

"Kondisi papa baik kok, kan lagi sama keluarganya," ia mengatakan.

Dalam kesempatan itu, Marshanda meminta agar masyarakat tak langsung percaya dengan kabar yang menyebut ayahandanya kembali mengemis.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Itu cuma pemberitaan (yang nggak benar) saja. Papa sehat sekarang, matanya juga sudah jauh lebih baik," ia menguraikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.