Sukses

Jessica Mila dan Kevin Julio Kembali Berakting Mesra

Jessica Mila dan Kevin Julio kembali harus berakting mesra di depan kamera. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila dan Kevin Julio kembali beradu akting. Bukan melalui serial 'Ganteng Ganteng Serigala' yang sempat mempertemukan keduanya dengan Aliando Syarif dan Prilly Latuconsina, keduanya justru tampil untuk pembuatan film layar lebar.

Film tersebut berjudul 'Jones (Jomblo Ngenes)'. Jakarta dan Bali dipilih sebagai lokasi syuting film perdana Jessica Mila dan Kevin Julio sebagai pasangan kekasih di layar lebar.

"Ini adalah film drama love komedi. Pokoknya tawa, sedih dan romantis jadi satu,” ucap Kevin Julio saat ditemui di Jakarta, Senin (4/4/2016).

Kevin Julio dan Jessica Mila saat syuting di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. (11/6/14) (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kevin Julio menjanjikan debut aktingnya bersama Jessica Mila di film akan berbeda dengan apa yang pernah tersaji di layar kaca. Apalagi ia mengakui pendalaman akting yang dilakukannya jauh lebih besar dan serius.

"Sudah persiapan reading dan riset juga. Semoga dilancarkan semua proses syutingnya. Semoga saya dan Jessica bisa memberikan penampilan terbaik," ia berharap.

Senada dengan Kevin Julio, Jessica Mila menilai film bergenre drama komedi tersebut tak dibuat untuk membuat penonton melihat aktingnya dengan serius. Gaya cerita yang santai membalut film produksi Multivision Plus Pictures ini.

Fendy Chow, Kevin Julio dan Jessica Mila

"Ceritanya akan fun yang pasti. Dan di Bali akan banyak adegan-adegan lucu dan banyak adegan romantis," Jessica Mila membocorkan.

Selain Kevin Julio dan Jessica Mila, film yang saat ini sedang melakoni proses syuting di Bali ini, juga turut dimeriahkan juga oleh bintang-bintang berbakat lainnya, seperti Fendy Chow, Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu, Vikri Rasta, dan masih banyak lagi.

(Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.