Sukses

Kourtney Kardashian Pamer Foto Seksi Seperti Kim Kardashian

Kourtney Kardashian tak pernah bosan untuk kembali menunjukan foto seksinya.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian memang tidak jauh dari yang namanya imej seksi, salah satu yang sering menunjukkan hal tersebut adalah Kourtney Kardashian. Belum lama ini, ia kembali pamer tubuh moleknya dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Dalam foto tersebut, Kourtney Kardashian memperlihatkan tubuh langsingnya yang hanya dibalut dengan bikini bermotif macan. "Selfie," tulisnya dalam foto yang ia unggah, Senin (4/4/2016).

Kourtney Kardashian.

Tubuh seksi Kourtney Kardashian pun langsung terekspos dengan indah, ia dengan sengaja memperlihatkan perut langsingnya walaupun sudah mempunyai tiga anak. Hal ini pun semakin membantah kabar bahwa ia sedang hamil anak dari penyanyi muda, Justin Bieber.

Beberapa netizen pun banyak mengomentari foto yang diunggah oleh kakak dari Kim Kardashian ini. Salah satu penggemar menuliskan, "wow, tak terlihat seperti kamu sudah punya anak, badanmu sangatlah indah." Atau, "bagaimana caranya kamu mempunyai tiga anak dan masih memiliki tubuh seperti itu?"

Kourtney Kardashian memiliki cara tersendiri untuk menyembuhkan luka hatinya pasca-putus dari Scott Disick. Seperti apa ceritanya?

Ini bukan pertama kalinya Kourtney Kardashian pamer keseksian di social media. Belum lama ini, ia mengunggah sebuah mirror selfie yang menunjukan tubuhnya yang hanya dibalut oleh pakaian dalam berwarna hitam.

Keluarga Kardashian memang tak pernah malu untuk menunjukan keseksian di akun sosial media. Seperti Kim Kardashian yang berfoto telanjang dan mengunggah ke akun social media pribadinya. Foto tersebut pun menjadi perbincangan oleh para netizen di dunia maya.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini