Sukses

Sunny Leone Berfoto Aduhai di Pinggir Pantai

Sunny Leone terlihat menggiurkan dengan tubuh seksinya di ujung pantai.

Liputan6.com, Mumbai - Sunny Leone boleh saja insyaf sebagai mantan bintang porno, tapi imej seksinya terus mengikuti. Sunny Leone yang baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar film terbarunya One Night Stand, langsung ditawari menjadi bintang iklan kondom.

Di iklan itu, Sunny Leone menampilkan kemolekan tubuhnya. Sunny Leone tampil hanya mengenakan kemeja, dengan bikini two pieces di bagian dalam.

Sunny Leone (filmibeat)

Saat sang artis berbaring di pinggir pantai, kemeja biru yang dikenakannya pun basah. Tentu saja, setiap lekuk tubuh Sunny Leone pun tampak jelas. Di iklan itu, Sunny Leone mempromosikan seks aman bagi pasangan.

"Aku tengah kampanye seks aman dan kehamilan yang tidak diinginkan. Jika sebuah keluarga belum mau menginginkan kehadiran anak, maka kondom menjadi jawaban," ujar Sunny Leone, diwartakan The Hindustan Times, baru-baru ini.

Sementara itu, Sunny Leone sempat membicarakan mengenai suaminya yang sangat mendukung kariernya, Daniel Weber. Menurut Sunny Leone, sang suami tak melarangnya tampil seksi di depan publik, itu adalah kelebihannya.

"Dia sangat mendukung aku menjadi seorang Sunny Leone. Dia adalah pendukung terbaikku," ungkap Sunny Leone.

Sunny Leone memang laris manis sebagai model. Bahkan, Sunny Leone mendapatkan kesempatan tampil di majalah fashion ternama Harper's Bazaar. Dalam beberapa pemotretan, Sunny Leone tetap menunjukkan aura seksinya meski dalam balutan busana konvensional. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.