Sukses

Sinetron Candra Kirana, Dramatis Sejak Episode Pertama

Sejak episode pertama Candra Kirana, penonton diajak bersimpati melihat kehidupan keluarga Syaiful yang serba pas-pasan.

Liputan6.com, Jakarta SCTV mulai menayangkan sinetron Candra Kirana pada Senin (4/4/2016). Sinetron bergenre drama keluarga yang dibintangi Teddy Syah ini, mengisi slot pukul 17.00 WIB menggantikan Haji Belajar Ngaji yang pindah jam tayang ke pukul 21.00 WIB.

Di episode perdananya, Candra Kirana sudah banyak menampilkan adegan dramatis para tokoh utamanya. Penonton diajak bersimpati melihat kehidupan keluarga Syaiful yang serba pas-pasan. Seperti apa cerita Candra Kirana di episode pertama?

Candra Kirana (Vidio.com)

Dikisahkan, Syaiful (Teddy Syah), seorang sarjana dari keluarga berada harus pergi dari rumah setelah menikahi gadis miskin bernama Galuh (Tika Bravani). Pasalnya, hubungan mereka karena tak direstui orang tua Syaiful. Ia yang kesulitan mencari pekerjaan, lalu jadi supir yang kerap pergi berhari-hari.

Beberapa tahun kemudian, Syaiful dan Galuh telah dikaruniai anak perempuan, Candra. Mereka tengah menanti kelahiran anak kedua, namun di tengah penantian ini, Syaiful harus pergi ke luar kota.

 

Candra Kirana (Vidio.com)

Ditinggal suaminya, kejadian nahas menimpa Galuh. Ia terpeleset jatuh. Saat itu kandungannya sudah membesar dan membuatnya kehilangan banyak darah. Setelah melahirkan, Galuh meninggal dunia. Banyak orang teringat dengan ucapan orangtua Syaiful yang menyumpahi Candra sebagai pembawa sial.

Syaiful yang terpuruk, dimanfaatkan teman SMA-nya (Masayu Anastasia), yang sebenarnya mengejar cinta Syaiful sejak lama. Ia mengompori Syaiful, bahwa penyebab Galuh meninggal adalah Candra.

Sikap Syaiful yang mulai berubah, membuat Candra bertekad mengambil adiknya, Kirana, dari rumah sakit. Candra lalu menggendong Kirana pergi. Di pelariannya, Candra berkali-kali dicelakai seorang perempuan gila yang mengincar Kirana.

Candra Kirana (Vidio.com)

Candra Kirana ditutup dengan adegan Syaiful yang akhirnya menemukan Candra dan Kirana, terjatuh di rel kereta api. Kakinya menyangkut di besi rel, sementara kereta mendekat dan siap menabraknya. Apa yang terjadi kemudian? Apakah Syaiful bisa selamat?

Kelanjutan Candra Kirana bisa anda saksikan di SCTV setiap hari pukul 17.00 WIB. Turut mendukung sinetron ini, Ramon Y. Tungka, Nadila Ernesta, Tissa Biani, dan Marsha Aurelia. Dua nama terakhir, akan memainkan karakter Candra dan Kirana di usia remaja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini