Sukses

Sebelum Tewas, Pedangdut Irma Sempat Digigit Kobra 10 Menit

Pedangdut Irma tewas setelah dipatuk Kobra selama 10 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, penggemar musik dangdut Tanah Air dikejutkan dengan insiden tragis yang menimpa pedangdut Irma Bule.

Ketika manggung di Desa Lemahabang Wadas, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (3/4/2016) malam, pedangdut yang biasa bergoyang dengan ular itu tewas tak lama setelah dipatuk oleh ular kobra yang dibawanya ke atas panggung.

Menurut rekan Irma, Yeyen, gigitan ular kobra terhadap Irma berlangsung cukup lama. Sang pawang bahkan membutuhkan waktu setidaknya 10 menit untuk melepaskan ular itu dari kaki Irma.

Setelah lepas, Irma kembali menyanyikan lagu hingga selesai. Ia juga sempat bercanda bersama teman-temannya sebelum akhirnya tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Setelah dipatuk dia tidak merasakan apa-apa. Malah sempat bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular. Makanya saat itu tidak ada yang panik melihat korban digigit," ujar Yeyen salah satu rekan korban kepada wartawan, Senin (4/4/2016).

Namun, setelah dirawat intensif, Irma menghembuskan nafas terakhirnya. Kepergian Irma pun meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para kerabat. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini