Sukses

Tewas Dipatuk Ular, Keluarga Irma Bule Akan Tuntut Pawang

Pedangdut Irma Bule sempat tidak merasakan kesakitan usai dipatuk ular.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Irma Bule tewas setelah dipatuk ular ketika manggung. Pihak keluarga pun akan menuntut pemilik ular karena tidak bertanggung jawab

Usai kejadian tewasnya Irma Bule, bos orkes dangdut yang memintanya menjadi bintang tamu tak menampakkan diri. Sementara sang pawang ular terakhir muncul saat di rumah sakit hingga Irma meninggal.

Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

"Kita meminta pertanggungjawaban dari pihak pemilik ular dan bos organ tunggal. Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi semuanya untuk hati-hati saat menjalankan profesinya," kata Ferlando, salah satu kerabat keluarga Irma, kepada wartawan, Selasa (5/4/2016).

Ferlando pun menceritakan Irma Bule meninggal usai dipatuk ular kobra. Ular tersebut memang bukan binatang yang biasa digunakan dirinya saat manggung.

"Saat pertengahan lagu tanpa sengaja dia nginjek ekor ular kobra yang dibawanya. Seketika itu, ular langsung matok dia,” kata Ferlando.

 

Tapi seperti tak ada kejadian yang serius, Irma tetap melanjutkan penampilannya sampai selesai lagu kedua. Pada malam itu, memang Irma rencananya hanya membawakan dua lagu.

Turun dari panggung, teman dan pawang pemilik ular yang disewa Irma menanyakan keadaannya. Sang pawang juga menawarkan bantuan. Namun menurut Ferlando, karena belum merasakan pusing Irma belum diobati.

Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

Hingga satu jam setelah kejadian dipatok ular, Irma merasakan mual-mual dan tiba-tiba sekarat. Irma langsung dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu acara dangdut masih berlangsung karena biasanya orkes dangdut berakhir pukul 24.00 WIB.

Irma dibawa ke salah satu rumah sakit di Karawang. Dua jam setelah dirawat di rumah sakit, ternyata nyawanya tak tertolong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.