Sukses

Beredar, Foto Raffi Ahmad Genit dengan Ayu Ting Ting

Meski begitu, Raffi Ahmad menegaskan hubungan rumah tangganya dengan Nagita Slavina baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali jadi cibiran haters di dunia maya. Foto dirinya tengah bersama Ayu Ting Ting jadi sorotan di dunia maya. Penyebabnya, karena dalam foto yang beredar itu, seorang laki-laki yang dianggap Raffi Ahmad dianggap bersikap genit dengan perempuan yang mirip Ayu Ting Ting.

Mereka tertangkap kamera sedang asyik mengobrol dan duduk bersebelahan. Namun, sembari mengobrol, laki-laki tersebut sempat memegang lengan dan paha janda satu anak itu. Memang di foto itu pria berjas hitam yang diduga Raffi Ahmad itu membelakangi kamera.

Foto Raffi Ahmad yang dianggap genit dengan Ayu Ting Ting

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4/2016), Raffi Ahmad yang diperlihatkan jepretan foto itu hanya tertawa santai. Dia mengakui itu foto dirinya dan Ayu Ting Ting. Namun ia merasa, tak ada maksud apa-apa saat menyentuh tangan Ayu Ting Ting. "Itu mah enggak ada apa-apa, hahaha," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menganggap apa yang diperbincangkan para haters di media sosial mengenai foto tersebut adalah hal yang wajar. Ia juga merasa tak melakukan hal-hal yang tak sopan kepada mantan pacar Shaheer Sheikh itu. "Itu haters ada-ada saja," ujar Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting [Instagram]

Raffi Ahmad memastikan beredarnya foto "genit" dengan Ayu Ting Ting tak sampai merusak hubungannya dengan Nagita Slavina. Menurut Raffi, rumah tangganya masih aman dan jauh dari pertengkaran.

"Gue sih sudah biasa (dicibir) haters. (Rumah tangga) enggak ada apa-apa, itu ada-ada aja fotonya," kata Raffi Ahmad. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini