Sukses

Kenalkan, Inilah Penerus Kira di Film Death Note Terbaru

Liputan6.com, Tokyo - Karakter Light Yagami atau yang dikenal sebagai Kira, memang sudah tak ada di film terbaru Death Note versi 2016. Tetapi, film yang diambil dari manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata itu memiliki antagonis baru, seorang penerus Kira.

Seperti dilansir Anime News Network, Selasa (5/4/2016), penampakan sosok antagonis baru tersebut sudah ditampilkan. Pihak staf film live-action Death Note 2016 membeberkan penampilannya pada Senin (4/4/2016) lalu.

Karakter yang diperankan Masaki Suda itu adalah Yugi Shion, peretas jenius yang bekerja untuk banyak organisasi teroris. Ia digambarkan sangat memuja Kira. Bahkan, Yugi Shion ikut menjalankan terorisme dunia maya yang disponsori negara untuk membentuk 'dunia baru' ala Kira sambil bermain-main dengan para penyidik, terutama Tsukuru Mishima dan Ryuzaki.

Karakter Yugi Shion digambarkan selalu mengenakan jaket bertudung abu-abu. Ia melancarkan aksi terorisme dengan menggunakan satu laptop di dalam sebuah gedung. Barang-barang ukiran menemani aksi-aksinya.

Masaki Suda sebagai Yugi Shion, penerus Kira di film Death Note 2016. (Anime News Network)

Di manga asli Death Note karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata yang rilis 2003-2006, kisah bernuansa supernatural suspense itu berkutat seputar remaja bernama Light yang menemukan sebuah buku ajaib.

Ketika Light menuliskan beberapa nama ke dalam bukunya, ia bisa membuat orang-orang yang dimaksud meninggal. Dia lalu memulai perang diam-diam terhadap penjahat kelas dunia sambil sembunyi-sembunyi hingga berhadapan dengan satu detektif jenius yang istimewa.

Manga Death Note karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, bakal dijadikan sebuah dorama.

Cerita dalam film Death Note versi 2016 nanti berlatar masa kini. Dalam film ini masyarakat digambarkan telah menggunakan informasi canggih dan dilanda terorisme dunia maya secara global.