Sukses

Salman Khan dan Katrina Kaif Akhirnya Bersatu Kembali

Setelah berpisah cukup lama, akhirnya Salman Khan dan Katrina Kaif kembali bersatu kembali. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Katrina Kaif dan Salman Khan memang telah lama berlalu. Namun keduanya masih sering dikaitkan satu sama lainnya. Padahal, Salman Khan memiliki seorang kekasih, Iulia Vantur.

Sementara, Katrina Kaif juga sempat memiliki pria lain di dalam hidupnya, Ranbir Kapoor. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Salman Khan mengungkapkan kekesalannya kepada penggemar karena terus dibandingkan dengan rekannya Shah Rukh Khan.

Ada suatu masa saat Salman Khan pernah mengisi relung hati Katrina Kaif. Semua itu terjadi sebelum artis cantik Bollywood itu jatuh ke pelukan Ranbir Kapoor.

Katrina Kaif yang tengah galau pun sempat meminta bantuan dari Salman Khan untuk menenangkannya. Salman Khan pun kembali dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan sang mantan kekasih, Katrina Kaif.

Setelah empat tahun berpisah, Katrina Kaif dan Salman Khan dikabarkan kembali bersama. Namun keduanya hanya bersatu untuk film terbaru, diwartakan The Indian Times, Selasa (5/4/2016).

Katrina Kaif dan Salman Khan akan berakting dalam film terbaru garapan Karan Johar. Film Salman Khan bersama Katrina Kaif berjudul Ek Tha Tiger (2012) sukses di pasaran, menjadi Box Office saat itu.

Sebuah laporan menyebutkan, duet maut antara Katrina Kaif dan Salman Khan sudah dinanti penggemar. Bahkan, kehadiran keduanya juga membuat Katrina Kaif dan Salman Khan banjir tawaran muncul di televisi.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini