Sukses

Tak Ada Olga Syahputra, Jessica Iskandar Cium Billy Syahputra

Jessica Iskandar memperlihatkan kedekatannya dengan Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dikenal sebagai salah satu selebritas yang akrab dengan teman seprofesinya. Sebut saja Raffi Ahmad, Denny Cagur, bahkan dengan almarhum Olga Syahputra, Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- sempat dikabarkan punya hubungan khusus.

Kini, Jessica Iskandar memperlihatkan kedekatannya dengan Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra. Ia pun tak segan mencium mesra pipi Billy di sebuah acara.

Kebersamaan Jessica Iskandar dengan Olga Syahputra dan Luna Maya (Instagram)

Wajah Billy Syahputra pun terlihat sumringah diberi kecupan oleh ibu satu anak ini. Hal itu terlihat dari foto unggahan Jessica Iskandar di akun Instagramnya, Rabu (6/4/2016).

Sayangnya, Jedar tak memberi keterangan apapun untuk gambar tersebut. Uniknya, ia tak me-mention Billy Syahputra untuk fotonya itu, melainkan Olga Syahputra.

"#nocaption @olgasyahputra89," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 22 ribu followers.

Jessica Iskandar beri ciuman mesra pada Billy Syahputra (Instagram)

Pada Instagram Olga Syahputra terlihat foto kebersamaan almarhum dengan Luna Maya, dan juga Jessica Iskandar. Tampak Olga mengenakan kaus oblong putih, tersenyum. Sementara Luna bersandar di pundak Olga, dan Jedar berada di samping Luna Maya. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini