Sukses

Personel Gigi Kaget Armand Maulana Punya Single

Armand Maulana mendapat dukungan dari orang-orang terdekat, termasuk personel Gigi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 10 tahun berkarier di industri musik Tanah Air, Armand Maulana membuktikan eksistensinya sebagai musisi dengan mengeluarkan single perdana berjudul Hanya Engkau Yang Bisa. Ia pun mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya, termasuk para personel Gigi.

Penyanyi Armand Maulana merilis single solonya yang berjudul

Armand Maulana bercerita, sebelumnya Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendry sempat kaget kala dirinya menyodorkan singlenya untuk didengarkan. Untungnya, Armand mendapat respon positif.

"Mereka support semua. Tapi awalnya mereka kaget pas saya kasih single ini," ujar Armand Maulana, di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Diakui penyanyi 45 tahun ini dirinya sudah lama memimpikan hal ini. "Mereka tahu kalau seniman ditahan atau ditutup pasti berontak. Terus terang 22 tahun di Gigi saya belum pernah keluarkan lagu solo. Dewa Budjana saja sudah pernah buat proyek solo gitarnya."

Armand Maulana (Instagram)

Dalam single ini, Armand Maulana pun melepas bayang-bayang bandnya. Ia pun memilih musik yang beda dengan band Gigi.  

"Dari musiknya pasti beda, dan saya akan pertahankan itu terus dalam membuat proyek solo. Kalau jadwal manggung bisa diatur lah, biar sama-sama tetap bisa jalan semuanya," tandas Armand Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini