Sukses

Jalan-jalan ke Luar Negeri, Syahrini Tidak Lupakan Ibadah

Pergi ke luar negeri bukan alasan bagi Syahrini untuk meninggalkan salat lima waktunya.

Liputan6.com, Jakarta - Mengenal sosok Syahrini pasti tidak lepas dari kehidupannya yang serba glamor. Meski beprofesi sebagai penyanyi, Syahrini justru lebih populer dengan hobinya jalan-jalan ke luar negeri.

 Syahrini liburan ke Jepang bersama keluarga [foto: instagram/princessyahrini]

Seperti kali ini, usai menyambangi Paris, tak lama berselang Syahrini langsung bertolak ke Jepang. Namun, tidak seperti ke Paris, pelantun Aku Tak Biasa itu pergi ke Jepang bersama keluarga besarnya.

Syahrini boleh saja pergi ke negara yang masyarakatnya mayoritas non-Muslim. Namun, itu bukan alasan bagi Syahrini untuk melupakan ibadah lima waktunya.

 

Di sela kesibukannya menikmati perjalanan liburan, Syahrini tidak melalaikan kewajibannya sebagai umat Islam. Wanita 33 tahun itu terlihat menunaikan ibadah salat Dzuhur di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

"Selamat Menunaikan Ibadah Sholat Dzuhur Indonesia," tulisnya di Instagram, Selasa (5/4/2016).

 Syahrini bahagia bisa menyaksikan bunga sakura bermekaran [foto: instagram/princessyahrini]

Di sisi lain, tampaknya kepergian Syahrini dan keluarga ke Jepang di bulan ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya di bulan-bulan ini, bunga khas Jepang yakni Sakura tengah bermekaran.

Terang saja Syahrini bahagia bukan kepalang saat tiba di Jepang disambut dengan keindahan bunga sakura. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu pun tidak ingin melewatkan kesempatan dengan mencium bunga indah berwarna putih itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini