Sukses

Beyonce Dukung Rencana Kelly Rowland Buat Girlband Baru

Setelah sukses dengan Destiny's Child bersama Beyonce dan Michelle Williams, Kelly Rowland berencana membentuk grup vokal wanita baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Kelly Rowland tengah menggarap sebuah acara pencarian bakat untuk membentuk grup vokal wanita terbaru bertajuk 'Chasing Destiny'. Ajang ini dilakukan karena terinspirasi dari kesuksesannya saat berkolaborasi dengan Beyonce dan Michelle Williams dalam grup vokal Destiny's Child.

 Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle Williams untuk pertama kalinya tampil bersama lagi di panggung Stellar Gospel Music Awards 2015. (foto: rollingstone)

Kelly mengungkapkan rencananya tersebut dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh W Magazine, Selasa, 5 April 2016. Ia menyatakan bahwa ide tersebut telah muncul pada konser terakhir Destiny's Child tahun 2006. "Aku ingin membuat grup vokal wanita dengan kemampuan sendiri,"

Kelly menyatakan bahwa rekan grup vokalnya, Beyonce dan Michelle mendukung penuh rencana tersebut. "Mereka menanggapi positif dan aku sangat senang mereka jujur padaku. Karena mereka juga berpikiran sama denganku bahwa generasi penerus harus lebih baik dari generasi sebelumnya," ujarnya.

Beyonce dan Michelle bahkan menyatakan firasat baik yang mereka rasakan saat mendengar rencana Kelly tersebut. "Mereka dengan semangat mengatakan bahwa ini akan menjadi hal yang menakjubkan," pungkas Kelly dengan perasaan senang.

 Demi sebuah penghargaan, Kelly Rowland harus menjadikan sahabatnya sendiri yaitu Beyonce sebagai musuh besarnya.

Meski, melihat dukungan yang begitu besar dari rekan, Kelly tetap merasa ia ingin melakukan semua sendiri dalam proyek ini. "Aku ingin semua ini benar-benar tentang aku," ungkap Kelly Rowland.

Destiny's Child sukses pada tahun 1990-an hingga awal 2000. Dengan ajang ini, sebenarnya Kelly  tidak ingin mencari "penerus Destiny's Child". Ia menginginkan para penyanyi berbakat yang mungkin bisa lebih baik dari grup vokal yang membesarkan namanya tersebut. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini