Sukses

Hyoyeon SNSD Sapa Penggemar dengan Bahasa Indonesia Alay

Di Bali, Hyoyeon SNSD menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia gaul. Netizen langsung heboh.

Liputan6.com, Bali - Para selebritas internasional memang sering kali datang ke Bali untuk melakukan pemotretan, tak terkecuali para bintang Korea. Setelah Onew SHINee datang ke Bali pada bulan lalu, kini gantian anggota Girls' Generation, yakni Hyoyeon dan Sunny yang singgah untuk melakukan pemotretan.

Hyoyeon dan Sunny terbang dari bandara Incheon International Airport, Korea Selatan menuju bandara Ngurah Rai, Bali, pada Senin, (6/4/2016). Di sela pekerjaannya, Hyoyeon sempat menikmati waktu senggang dengan bermain golf.

[Foto: Instagram Hyoyeon]

Yang mencuri perhatian netizen, adalah Hyoyeon menunjukkan rasa kangen kepada para SONE—sebutan untuk para penggemar Girls' Generation atau SNSD—dengan menulis kalimat berbahasa Indonesia melalui akun Instagramnya, Rabu, (6/4/2016). Lucunya, ia menyapa dengan menggunakan bahasa gaul.

"See you soon, kangennya udah ke ubun-ubun cyiinn #phantasia #GG #indonesia #sone," tulis Hyoyeon, dengan menyertakan foto dirinya yang berpose di lapangan golf lengkap dengan pakaian khas pemain golf sambil memegang stick.

Melihat unggahan ini, sontak para netizen membanjiri Instagram Hyoyeon dengan lebih dari 13.000 komentar. "Ya ampun cyinnn siapa yg ngajarin pakek cyinnn...," tulis @mak_nes.

"Hyoyeon bisa bahasa alay heee,baca captionnya @aliyya_muhkbita," kata pemilik akun @anjani_mahestika. "Cyiiinn siapa sih yg udh ngajarin elu kaya gini ? Gaholl abisss 😂 @watasiwahyo," tambah @amalnurf.

[Foto: Instagram Hyoyeon]

Sementara itu, sepertinya Hyoyeon dan Sunny akan bolak-balik ke Indonesia, mengingat Girls' Generation akan menggelar konser pada 16 April mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Dalam konser tersebut, kedelapan anggota akan membawakan sedikitnya 20 lagu. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.