Sukses

Bokong Membesar, Taylor Swift Lakukan Operasi Plastik?

Para penggemar menyadari perubahan bentuk bokong Taylor Swift dan menganggapnya melakukan implantasi.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara iHeartRadio Music Awards 2016 beberapa waktu lalu, Taylor Swift menjadi salah satu pusat perhatian publik. Kemenangannya dalam tiga nominasi dan kemesraannya dengan Calvin Harris tampaknya cukup menggambarkan alasan mengapa ia menjadi sorotan.

Namun, sepertinya ada satu hal dari penampilan Taylor pada saat itu yang luput dari perhatian publik. Apakah ada yang menyadari bahwa bentuk tubuh Taylor lebih berisi dari biasanya? Apalagi di bagian bokong.

 Perbedaan bentuk tubuh Taylor Swift.

Banyak spekulasi muncul mengenai tubuhnya yang lebih berisi dari biasanya tersebut. Sebagian orang percaya bahwa itu merupakan hasil implantasi bokong. Namun, sebagian orang lagi percaya bahwa itu adalah buah kerja keras Taylor selama berolahraga.

Dalam acara tersebut, Taylor terlihat mengenakan jumpsuit berwarna hitam ketat rancangan Yves Saint Laurent yang membentuk tubuhnya secara sempurna. Mungkin busana ketat tersebut yang membuat bokongnya terlihat tampak besar, kan?

Taylor Swift saat menerima penghargaan dalam iHeartRadio Music Awards 2016 (3/4/2016)

Para netizen pun mengutarakan tanggapan akan perubahan bentuk bokong Taylor melalui Twitter. "Bokong palsu! Jadi, bokong @taylorswift13 berubah dari bentuk pancake yang datar menjadi bentuk bokong normal seperti layaknya orang kebanyakan selama acara itu? aku tak sanggup!" ujar seorang pengguna dengan emoticon tertawa.

Sementara itu, pengguna lain menyaut, "Taylor Swift menaruh lemak ke dalam bokongnya." Ya, apa pun perkataan dan komentar orang lain akan penampilan Taylor malam itu, ia tetap menjadi pemenang bukan? (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.