Sukses

Intip Keakraban Tom Cruise dan Annabelle Wallis di Lokasi Syuting

Tom Cruise tampak didampingi oleh Annabelle Wallis saat syuting film The Mummy.

Liputan6.com, Los Angeles - Akting Tom Cruise di layar lebar tak hanya bisa dinikmati dalam film-film laga termasuk franchise Mission: Impossible. Salah satu aktor papan atas Hollywood itu juga akan muncul bersama aktris Annabelle Wallis di film horor The Mummy garapan Universal.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (6/4/2016), The Mummy yang merupakan daur ulang versi terdahulu itu sedang dalam proses produksi. Tom Cruise diketahui tengah mengambil gambar bersama Annabelle untuk adegan di Oxford, Inggris pada Selasa, 5 April 2016 malam lalu.

 

Mengenakan kemeja lengan panjang dan celana panjang yang sama-sama berwarna hitam. Sementara Annabelle Wallis terlihat mengenakan kemeja putih dan jeans abu-abu. Keduanya tampak terlibat dalam sebuah percakapan serius di jalanan.

Tom Cruise dan Annabelle Wallis saat syuting film horor The Mummy. (Ace Showbiz / WENN)

Ketika waktu istirahat tiba, keduanya membalut tubuh masing-masing dengan mantel hitam agar tetap hangat. Mereka juga kedapatan sedang duduk berdapingan dengan akrab.

Dalam film daur ulang The Mummy, Tom Cruise memerankan prajurit sebuah pasukan khusus. Annabelle Wallis memerankan arkeolog. Rincian plot cerita film masih dirahasiakan, namun Sofia Boutella sudah ditunjuk sebagai monster Mummy wanita.

Tom Cruise dan Annabelle Wallis saat syuting film horor The Mummy. (Ace Showbiz / WENN)

Naskah serial ini ditulis oleh Jon Spaihts, sementara Alex Kurtzman didapuk sebagai sutradara. Alex Kurtzman juga tampil sebagai produser eksekutif bersama Chris Morgan dan Sean Daniel. Aksi Tom Cruise dalam The Mummy rencananya bisa disaksikan pada 9 Juni 2017 di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini