Sukses

Gara-gara Hina Lambang Negara, Zaskia Gotik Dipecat dari Cecepy?

Zaskia Gotik tak lagi bergabung dengan dua rekannya, Ayu Ting Ting dan Julia Perez dalam beberapa kesempatan

Liputan6.com, Jakarta Sejak kasus bebek nungging heboh, Zaskia Gotik tak lagi bergabung dengan dua rekannya, Ayu Ting Ting dan Julia Perez dalam grup Cecepi. Tersiar kabar mantan tunangan Vicky Prasetyo ini didepak dari Cecey dan dipecat oleh pihak stasiun televisi yang menayangkan program Cecepy. Ingin meluruskan kabar tersebut, Zaskia Gotik pun angkat bicara.

Foto Zaskia Gotik berkunjung ke LSM KPK (Andy Masela/bintang.com)

Menurutnya saat ini dirinya hanya ingin fokus menyelesaikan kasus hukum yang menjeratnya. "Enggak (dipecat), alhamdulillah. Cecepy tetap kompak," ujar Zaskia Gotik di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2016).

"Dari pihak stasiun nanyain kapan masuk lagi, tapi Neng mau fokus, istirahat, benah diri dulu. Nggak benar ada kabar Neng dikeluarin itu," sangkal wanita 25 tahun tersebut.

 

Bahkan menurut Zaskia Gotik, kekompakan trio Cecepy masih terjaga hingga sekarang. Malahan, dirinya terus diberikan semangat agar tak mudah menyerah dalam menghadapi kasus hukum yang ada.

"Kita sama-sama support, Emak (Jupe) support Neng, Cecepy juga support, katanya jangan sampai sakit dengan adanya kasus ini," tambah Zaskia.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pun demikian, Zaskia Gotik juga mengungkapkan kerinduannya terhadap dua sahabatnya di Cecepi. "Kangen mah pasti, semua sudah kangen, semua nanya kapan Neng balik lagi buat ngehost di Cecepi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini