Sukses

Pose Telanjang di Promo Lagu, Courtney Stodden Ditegur Instagram

Artis Courtney Stodden sempat bugil untuk promo lagu baru sampai akhirnya ia ditegur oleh Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Karier Courtney Stodden di dunia musik masih berlanjut. Bintang reality show yang menikah di usia 16 itu, tengah mempromosikan single terbarunya, "Asphalt". Berfoto bugil menjadi caranya menarik perhatian publik.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (6/4/2016), foto bugil Courtney Stodden untuk promo lagu barunya itu diunggah pada Selasa, 5 April 2016. Artis 21 tahun itu menorehkan tulisan "Asphalt" di beberapa bagian tubuhnya seperti bahu, dada, perut, dan paha atas.

 

Dalam foto aslinya, Stodden hanya menutupi (maaf) puting payudara dan kemaluannya dengan logo iTunes yang sempat diunggah di Instagram. Dikarenakan fotonya dianggap vulgar oleh administrator, maka dihapuslah ajang promonya tersebut.

Instagram menegur foto Stodden dengan peringatan untuk membaca pedoman yang ada. Alhasil Stodden merasa tidak senang dengan penghapusan fotonya. Tulisan tersebut di-capture oleh Stodden dan diunggah menjadi sebuah postingan foto terbaru di Instagram.

Teguran dari Instagram terhadap Courtney Stodden usai berfoto bugil untuk promo lagu baru. (Instagram)

"Aku melihat gambar telanjang di halaman Instagram populer sepanjang waktu. Namun, foto publisitasku untuk lagu baruku Asphalt malah dihapus. Aku telah mengikuti pedoman komunitas ... Tak ada bokong yang diekspos, tak ada puting wanita yang diekspos sepenuhnya, tak ada alat kelamin yang diekspos ATAU hubungan seksual. Mempermalukan seorang wanita yang bangga dengan tubuhnya & juga BTW mengikuti pedoman komunitas ini memang salah," kutipnya dalam gambar berisi capture teguran itu.

Lebih jauh, Courtney Stodden mengomentari Instagram melalui Twitter dengan kicauan bernada keluhan. Di situ, Stodden secara gamblang mengkritik Instagram atas penghapusan foto bugilnya yang ia anggap belum masuk ke ranah pornografi di negaranya.

Saking peduli dengan anak-anak penderita kanker, Courtney Stodden (20) rela berperan bugil untuk menyumbangkan penghasilan untuk mereka.

Akhirnya, Courtney Stodden mengunggah kembali foto bugilnya, namun bagian payudara dan kemaluannya ditutupi oleh garis hitam tebal. Foto tersebut dirasa mirip dengan unggahan Kim Kardashian yang belakangan cukup menghebohkan publik. Single Asphalt masih belum memiliki tanggal rilis dan Stodden hanya menulis kata 'segera'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini