Sukses

Makin Ganteng, Ayah Marshanda Tak Malu Diajak Selfie

Penampilan ayah Marshanda, Irwan Yusuf, kini terlihat lebih bersih dan rapi.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini masyarakat dihebohkan dengan kemunculan seorang pria bernama Irwan Yusuf yang ternyata adalah ayah kandung artis Marshanda. Yang mengejutkan, Irwan ditemukan P3S Dinas Sosial Jakarta tengah mengemis di jalanan.

Kepada petugas dinas sosial, semula Irwan mengaku bukan ayah kandung Marshanda. Pria bertubuh gempal itu mengatakan ia hanya pernah bekerja dengan ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan.

 Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Tampaknya itu lantaran Irwan malu dengan kondisinya yang kini memprihatinkan. Namun, hal itu rupanya berbanding terbalik dengan kejujuran yang diperlihatkan sang putri, Marshanda.

 

Dengan percaya diri Marshanda mengakui bahwa Irwan Yusuf adalah ayah kandungnya. Bintang sinetron Bidadari itu bahkan tidak malu dengan profesi baru Irwan sebagai pengemis.

"Ini bukan hal yang memalukan buat aku. Aku sayang dia apa adanya," ujar Marshanda tempo hari usai menyambangi Irwan Yusuf di panti sosial Jakarta.

 Marshanda [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kasih sayang Marshanda kepada Irwan bukan omong kosong. Lewat akun Instagram pribadinya, ibu satu anak itu memperlihatkan kehangatannya dengan sang ayah tercinta.

Marshanda mengajak Irwan berfoto selfie berdua. Keduanya kompak mengenakan baju putih. Irwan pun sudah tidak canggung menunjukkan senyum bahagianya bertemu sang putri.

Penampilan Irwan Yusuf kini juga sudah jauh lebih baik. Wajahnya lebih bersih dan rambutnya telah dipangkas rapi. 

"Ca sayang papa," tulisnya di keterangan foto.

 Marshanda dan Irwan Yusuf selfie bersama [foto: instagram/marshanda99]

Para netizen yang melihat pun ikut merasakan kebahagiaan ayah dan anak ini. Seperti kata @pie_thea, "Pa irwan ckep lgi .. Hihih .. mirip ka cha" bgtz .. Sehat truz ya pa & Rukun slu klwrganya .. Aamiin @marshanda99".

"Ikut seneng.. Semoga selalu bahagia. Mirip bgt sama papa nya ca..." sahut @fatimah_bellamy.

"Tanpa ada papa yg ganteng gak mungkin lahir @marshanda99 yg chantik dan pintar.." tambah @mondaytiara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini