Sukses

Acha Septriasa Girang Bisa Akting Bareng Idola

Acha Septriasa akan menunjukkan kemampuan aktingnya di depan sang idola.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa adalah salah satu selebritas yang memiliki banyak penggemar. Meski begitu, nyatanya ia juga memiliki idola dari dunia akting. Saat mengetahui dirinya akan dipasangkan dengan Kinaryosih, Acha pun kegirangan.

Diakui Acha Septriasa, syuting film Mars membuatnya bersemangat karena ia bisa beradu akting dengan Kinaryosih. Ini adalah mimpi lamanya.

Kinaryosih (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Saya ngefans banget sama Kinaryosih. Saya memang pengin banget main dengan dia. Saya enggak peduli deh mau syuting di mana, asal satu frame sama Kinaryosih," ujar Acha Septriasa, di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (5/4/2016).

Beradu peran dengan Kinaryosih, Acha Septriasa merasa tertantang untuk menunjukkan keahliannya. Ia juga akan maksimal dalam berakting.

Acha Septriasa

"Sebenarnya minder ya main bareng Kinaryosih. Tapi aku juga tertantang bisa beradu akting dengan Kinaryosih," kata Acha Septriasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini