Sukses

Dapat Pacar Cantik, Billy Syahputra Cuma Dimanfaatkan?

Billy Syahputra merasa bersyukur bisa menaklukan hati banyak perempuan cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra merasa bersyukur bisa menaklukan hati banyak perempuan cantik. Salah satunya, Susan Sameh, artis berusia 19 tahun yang diumumkan adik kandung Olga Syahputra sebagai pacar barunya.

Di dunia maya, banyak pro kontra yang muncul usai Billy Syahputra meresmikan jalinan cintanya dengan perempuan berhidung mancung itu. Ada kabar, Billy Syahputra hanya dimanfaatkan untuk mendompleng popularitas.

Jessica Iskandar beri ciuman mesra pada Billy Syahputra (Instagram)

"Insya Allah mudah-mudahan yang dekat sama Bang Billy itu semua tulus. Mudah-mudahan ya wanita ini yang dekat juga tulus," ucap Billy Syahputra, saat ditemui di sebuah acara di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

 

Sebelum bersama Susan Sameh, Billy Syahputra pernah disebut menjalin asmara dengan sejumlah artis cantik. Di antaranya, Syahnaz Sadiqah, Lolita Agustine dan Kezia Karamoy.

Fans Billy Syahputra di social media, menyebut para artis cantik itu hanya memanfaatkan popularitas pria 24 tahun sebagai teman dekat. Apa kata Billy Syahputra soal hal itu?

Billy Syahputra dan kekasih barunya, Susan (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Yang sebelumnya, juga tulus, apa adanya, sama yang sekarang ini juga baik-baik saja. Kalau Bang Billy kayak dimanfaatin, ya pasti Bang Billy ngerasa juga dong," Billy Syahputra menjelaskan.

Soal hubungan asmaranya dengan Susan Sameh yang santer disebut rekayasa semata, Billy Syahputra punya jawaban sendiri. Ia merasa tidak dimanfaatkan oleh Susan Sameh untuk meraih popularitas dan dijadikan pacar rekayasa.

"Pasti ada yang bilang gitu, itu pendapat orang di luar sana, Bang Billy sih terima terima saja. Yang jalanin kan Bang Billy," ia mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini