Sukses

Minzy Keluar dari 2NE1, Netizen Salahkan Park Bom

Park Bom dan Yang Hyun Suk dipersalahkan netizen atas keluarnya Minzy.

Liputan6.com, Seoul - Kabar Minzy telah meninggalkan 2NE1 terus menjadi sorotan. Netizen dan Blackjacks--sebutan untuk penggemar 2NE1--menyalahkan Park Bom dan sang CEO YG Entertainment, Park Hyun Suk atas hengkangnya Minzy.

Tampaknya banyak penggemar yang sedih dan terkejut atas kabar ini, Maklumlah, 2NE1 adalah salah satu girlband yang memiliki nama besar, tak hanya di Korea, melainkan juga di seluruh dunia.

YG Entertainment memberikan pengumuman mengejutkan bahwa Minzy telah meninggalkan 2NE1.

Dikutip Koreaboo, Selasa, (5/4/2016) alih-alih menyesali keputusan Minzy, penggemar dan netizen justru mendukung keputusannya untuk meninggalkan 2NE1 dan juga agensinya, YG Entertainment.

Namun, mereka justru menyalahkan Park Bom karena isu penggunaan obat terlarangnya, telah membuat 2NE1 harus menjalani masa rehat atau vakum yang sangat panjang.

Para netizen memberi komentar seperti, "Mari kita terima kenyataan kalau salah seorang anggota telah membuat kekacauan ini," komentar ini pun di up votes hingga 16.856.

Pengguna lain menuliskan, "harusnya Park Bom yang pergi, kenapa YG melakukan semua ini," komentar ini mendapat 11.464 up votes.

Park Bom `2NE1` membeberkan kebiasaan buruknya sebelum tidur dalam variety show terbaru yang diperankannya.

Sementara itu, YG Entertainment telah memberikan pernyataan bahwa Minzy telah resmi meninggalkan 2NE1 karena ia tidak memperpanjang kontraknya. 2NE1 akan tetap jalan hanya dengan tiga personelnya, CL, Park Bom dan Sandara Park.(Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini