Sukses

Kareena Kapoor Dikabarkan Hamil

Istri Saif Ali Khan, Kareena Kapoor, baru-baru ini diketahui mengunjungi klinik ginekolog.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira dari pasangan Bollywood Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Kareena dikabarkan tengah berbadan dua. Rumor itu muncul ketika Kareena terlihat mendatangi sebuah klinik ginekolog di Bandra, Mumbai.

Kabar tersebut diperkuat dengan fakta bahwa hingga kini Kareena Kapoor belum menandatangani satu judul film. Bintang film Bajrangi Bhaijaan ini baru saja menolak tawaran film daur ulang berjudul Sadma.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [abc.net.au]

Artis 35 tahun ini juga baru saja menolak undangan makan malam Pangeran William dan Kate Middleton. Jadi, hamil berapa bulan Kareena Kapoor? Tapi nanti dulu, orang dekat Kareena Kapoor malah membantah Kareena hamil. 

"Saya ragu dia hamil. Dia membekukan sel telurnya. Banyak wanita karier yang menunda kehamilan dan memilih untuk membekukan sel telur mereka untuk nanti, ketika mereka siap untuk hamil. Bebo (sapaan  Kareena) sudah di akhir usia 30-an, (bila hamil) ini keputusan yang bijaksana," ujar seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Hampir setiap tahun Kareena Kapoor digosipkan hamil. Adik kandung artis Karisma Kapoor ini sempat membantah dan tertawa mendengar segala spekulasi tentang kehamilannya. 

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

"Apa rumor ini? Saya tidak hamil. Saya tidak berencana untuk memiliki bayi selama dua tahun ke depan. Apa yang orang bicarakan adalah bohong. Aku bahkan belum pernah pergi ke klinik mana pun. Dan ketika saya memutuskan untuk memiliki anak, saya akan memilikinya dengan cara alami," terang Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor menikah dengan Saif Ali Khan pada 16 Oktober 2012. Pernikahan mereka sempat bikin heboh lantaran perbedaan agama. Sebelumnya, Saif Ali Khan pernah menikah dengan artis Amrita Singh pada 1991 dan bercerai pada 2004. Dari Amrita Singh, Saif Ali Khan dikaruniai dua orang anak. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.