Sukses

Janet Jackson Menunda Konser Karena Hamil?

Janet Jackson berencana menunda konser dunianya. Penyebabnya adalah karena ia diisukan sedang mengandung.

Liputan6.com, Los Angeles - Janet Jackson dikabarkan hamil setelah ia mengumumkan melalui akun Twitternya tentang penundaan konser Unbreakable. Hal itu terpaksa dilakukan karena ia ingin fokus pada perencanaan keluarga.

Menyusul kabar tersebut, pada Rabu, (6/4/2016), Janet memperlihatkan video dirinya yang sedang berbaring di tempat tidur sambil menjelaskan perihal penundaan tur konsernya itu.

Janet Jackson (Fanpop)

Dilansir Ace Showbiz, Janet mengungkapkan, "Hai, pada tanggal 31 Agustus lalu, seperti yang kalian ketahui, aku telah mengadakan tur dunia Unbreakable. Pertama, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah datang dan melihat konserku. Terima kasih banyak."

Pelantun Rythm Nation ini menambahkan, "Kalian membuat konser malam itu jadi menyenangkan. Konser ini sebenarnya masih harus berlanjut, tapi tiba-tiba ada perubahan."

"Aku pikir ini penting karena kalian akan menjadi orang yang pertama tahu, bahwa suamiku dan aku sudah memiliki rencana-rencana untuk keluarga kami. Jadi aku harus menunda tur konsernya. Aku minta pengertian kalian, karena hal ini begitu penting bagiku," sambung Janet.

Lebih lanjut, Janet juga mengatakan bahwa saat ini dirinya harus banyak beristirahat. Setelah kondisinya membaik, adik kandung Michael Jackson ini pun berjanji akan memulai kembali konsernya.

Janet Jackson (Vibe.com)

"Kata dokter aku harus beristirahat, tapi bukan berarti aku melupakan kalian. Aku akan melanjutkan tur konser ini secepat mungkin," tutur Janet Jackson.

Meski demikian, Janet tidak mengungkapkan secara pasti apa yang telah direncanakannya bersama sang suami, Wissam Al Mana. Apakah ia sedang hamil atau tidak.

Kembali di bulan Desember tahun lalu, pelantun Scream ini pernah menyatakan konser putaran kedua akan ditunda lantaran ia harus menjalani operasi. Tapi pada Januari kemarin, ia mengklarifikasi dirinya tidak mengidap penyakit berbahaya, termasuk kanker. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini