Sukses

Petisi 'Boikot Ayu-Raffi', Ayu Ting Ting Anggap Berkah

Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam memandu sebuah acara membuah gerah para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam memandu sebuah acara membuah gerah para penggemar. Baru-baru ini netizen sepakat membuat petisi di laman Change.org untuk memprotes kedekatan mereka.

Hal itu terjadi karena Ayu kedapatan memeluk Raffi Ahmad. Mayoritas penggemar mereka pun tak terima, karena Raffi merupakan suami sah dari Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016) malam, Ayu Ting Ting ditanya mengenai petisi tersebut. Janda satu anak ini menganggap petisi itu dibuat sebagai bentuk perhatian terhadap dirinya.

 

"Sebenarnya sama semua juga dekat, bukan cuma sama Aa (Raffi) doang. Buat saya hal ini bukti orang-orang masih sayang sama saya. Buktinya apa yang saya lakukan selalu dilihat dan diperhatikan," ungkap Ayu Ting Ting.

Selain itu, Ayu pun menganggap petisi tersebut sebagai berkah. Karena semakin banyak orang yang memperhatikan dirinya dan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus penghinaan lambang negara oleh Zaskia Gotik. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Menurut saya ini berkah kok. Mereka memperhatikan saya, bukti mereka masih sayang," kata pelantun Sambalado ini.

Ayu Ting Ting pun meminta doa yang terbaik dari penggemar supaya bisa terus berkarier dengan baik. "Saya minta doanya yang terbaik, semoga rezekinya lancar terus." (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.