Sukses

Angelina Jolie Tantang Brad Pitt untuk Tes DNA?

Angelina Jolie menantang Brad Pitt tes DNA untuk membuktikan bahwa ia bukanlah ayah dari anak Melissa Etheridge.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie menantang suaminya, Brad Pitt, melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa dirinya bukan ayah biologis dari anak Melissa Etheridge. Baru-baru ini Melissa mengungkapkan dalam sebuah acara talkshow di Australia, bahwa ia pernah meminta donor sperma dari Brad Pitt.

 ibtimes.com

Melissa merupakan seorang lesbian. Ia memiliki pasangan perempuan bernama Julie Cypher. Sebelumnya, Melissa sempat mengklaim bahwa ia pernah menggunakan David Crosby untuk mendonorkan spermanya. Dan ia sekarang sudah punya dua anak remaja bernama Bailey dan Beckett.

Meski begitu, Angelina ternyata masih curiga kalau suaminya adalah ayah sesungguhnya dari anak-anak Melissa. Dilansir Ace Showbiz, Kamis, (7/4/2016) seorang sumber mengatakan, "Angie ingin menyelesaikan masalah ini. Jadi ia meminta Brad Pitt untuk menjalani tes DNA. Tapi Brad Pitt bilang Angie hanya dihantui rasa takut yang berlebihan."

Sementara itu, Melissa mengaku bahwa dia tidak pernah berhubungan dengan Brad Pitt. 

 Angelina Jolie berpose pada acara pemutaran perdana film

Menurut sumber yang sama, bintang Maleficent ini pernah memperingatkan suaminya bahwa jika ia tidak melakukan tes DNA, ia akan menemui Melissa secara langsung dan meminta penjelasan darinya. Benarkah?

Belum ada klarifikasi langsung dari Angelina Jolie. Tapi sumber dekat lainnya mengatakan kepada Gossip Cop bahwa kabar tantangan tes DNA ini tidaklah benar. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.