Sukses

Tak Puas Usaha Karaoke, Maia Estianty Jajal Bisnis Baru

Maia Estianty tak pernah puas menjajal peruntungannya di dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty tak pernah puas menjajal peruntungannya di dunia bisnis. Usai membuka rumah karaoke di berbagai kota di Indonesia, kini ia pun berbagi rahasia kecantikannya kepada penggemar melalui bisnis barunya.

Ya, mantan istri Ahmad Dhani ini membuka klinik kecantikan bersama dr. Novita Pristiwaningrum. Maia Estianty pun memilih kota Surabaya sebagai klinik pertamanya.  

Maia Estianty (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Iya, saya coba serius dengan bisnis klinik kecantikan CnC dengan membuka di Surabaya, tempat kelahiran saya," ucap Maia Estianty saat dihubungi via telepon di Jakarta, baru-baru ini.

Ibu kandung Al, El, dan Dul ini punya alasan melebarkan sayapnya ke bisnis kecantikan. Ia menilai banyak perempuan masa kini ingin selalu terlihat cantik.

"Alasan saya membuka klinik kecantikan bersama dr. Novita, karena peluangnya bagus. Wanita pasti pengin cantik, awet muda dan sehat. Jadi bisnis kecantikan tidak akan pernah mati sampai kapanpun," ia memaparkan.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Untuk memperkenalkan bisnis barunya, Maia Estianty mengandalkan promosi langsung dengan pelanggannya. Hal itu diperlihatkannya kala membuka booth CnC di sebuah event mobil di Surabaya.

Maia Estianty turun tangan langsung dalam melayani pertanyaan dan perawatan pasiennya. "Iya, saya juga yang melayani para pasien secara langsung jika datang di booth," Maia Estianty mengakhiri. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini